-->








Keberhasilan Polisi Menangkap Pelaku Bersenjata Karena Bantuan Korem 011 Lilawangsa

23 April, 2015, 22.15 WIB Last Updated 2015-04-23T15:33:29Z
Danrem 011/LW temu ramah dengan wartawan
LHOKSEUMAWE - Jajaran TNI Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe mengapresiasi pihak kepolisian dalam berupaya menangkap kelompok bersenjata api di Aceh Utara yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan dua anggota Kodim 0103 Aceh Utara dan aksi kriminal lainnya.

Akan tetapi, keberhasilan polisi dalam menangkap pelaku bersenjata itu juga tidak terlepas dari bantuan pihak TNI yang menyisiri titik maupun tempat yang dicurigakan di kawasan Nisam Antara.

"Polisi sudah berhasil menangkap 13 pelaku bersenjata dan menyita enam pucuk senjata api. Nah, itu juga berkat bantuan kita (TNI, red)," ungkap Komandan Korem (Danrem) 011 Lilawangsa Lhokseumawe, Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin, Kamis (23/4/2015).

Dirinya mencontohkan, salah satu keberhasilannya adalah ketika polisi menangkap terduga kelompok Din Minimi, Darkani alias Rungkhom di Sawang.

"Rungkhom itu kan sebelumnya sembunyi di hutan, setelah anggota kita masuk menyisir hutan disana, maka diapun pulang kerumah. Dan malamnya barulah polisi berhasil menangkap Rungkhom dirumahnya di Sawang," jelas Danrem.[Chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini