-->








Kepala BPP Sungai Raya: Terkait Masalahnya, Tolong Saya!

26 April, 2015, 08.45 WIB Last Updated 2015-04-26T09:52:03Z
ACEH TIMUR - Setelah munculnya berita terkait foto mesranya dengan dara jelita, anak gadis Bapak Ishak, yang kabarnya baru dua bulan menetap di rumah dinas BPP Kecamatan Sungai Raya, terlihat tidak berani lagi berkoar untuk membela diri.

Tidak ada ungkapan yang lebih berani untuk diucapkan oleh seorang Samsul, selain mengatakan kata maaf.

Anehnya, ketika pihak wartawan dari lintasatjeh.com, mengangkat berita-berita tentang permasalahan Samsul dan saat dikonfirmasi berita-berita tersebut melalui telepon selulernya, tidak pernah di angkat dan di sms-pun tidak pernah satupun dibalas.

Saat ditemui langsung di Kantor BPP Kecamatan Sungai Raya, Samsul Bahri, Kamis (16/4) lalu, dirinya sempat terlihat agak terkejut. Setelah berkomunikasi beberapa saat, wartawan lintasatjeh.com, meminta kepada Samsul untuk menyampaikan hak jawabnya terkait berbagai pemberitaan terhadap dirinya selama ini, yakni berita terkait mosi tidak percaya dari FKG Sungai Raya, dugaan korupsi dan juga isu perselingkuhannya dengan SZ.

Pada saat itu, dengan wajah yang terlihat lesu, Samsul Bahri mengatakan bahwa dirinya bingung dan tidak tahu harus menyampaikan apa?

"Tolong bantu saya, dan apa yang sebaiknya saya lakukan saat ini?" itulah ucapan lirih yang keluar dari mulut seorang Kepala BPP Kecamatan Sungai Raya, Samsul Bahri, S. ST.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini