-->




"Pak Jokowi Tolong Pegang Perut Saya yang Lagi Hamil"

21 April, 2015, 21.37 WIB Last Updated 2015-04-21T14:37:48Z
JAKARTA  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyambangi anggota Paspampres Letkol Efhardian yang sedang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).

Melihat kedatangan Jokowi, ratusan orang yang sedang berada di rumah sakit langsung berlari mendekati orang nomor 1 di Indonesia itu. "Eh ada Jokowi tuh di sana," teriak seorang pengunjung rumah sakit. Namun, mereka tidak bisa terlalu dekat dengan Jokowi.

Kesempatan itu akhirnya datang setelah Jokowi membesuk anggota Paspampres itu. Saat turun ke lantai bawah, Jokowi disambut ratusan pengunjung rumah sakit.

"Pak Jokowi tolong pegang perut saya yang lagi hamil," kata seorang pengunjung bernama Desty (31).

Ia beruntung karena Paspampres memberinya izin mendekati Jokowi. "Biar anak saya jadi presiden, Pak," ujar Desty, yang berjalan dari kantornya di salah satu bank dekat RSAL Mintoharjo.

Jokowi melangkah keluar. Kerumunan orang semakin bertambah. Mereka ingin bersalaman dan berfoto dengan Presiden Indonesia itu.

Dari sekian banyak pengunjung yang ingin bersalaman dan berfoto, Rini (40) mengutarakan hal lain. Ia mengatakan rindu melihat Jokowi yang sering blusukan. "Saya kangen, Pak. Main-main ke kampung lagi dong," kata Rini.

Warga di RSAL Mintoharjo juga mendoakan agar Jokowi selalu sehat sehingga dapat bekerja dengan baik.

Jokowi tiba di RSAL Mintoharjo pukul 12.00 WIB. Ia juga ditemani oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Keduanya mengunjungi Letkol Efhardian yang mengalami kecelakaan tunggal. Kunjungan Jokowi hanya berlangsung selama sepuluh menit. [Kompas]
Komentar

Tampilkan

Terkini