-->








Para Keuchik Mendapat Angin Segar

16 April, 2015, 18.11 WIB Last Updated 2015-04-16T12:44:06Z
ACEH TIMUR - Tuntutan para keuchik Aceh Timur terhadap kenaikan jerih payah keuchik setara dengan Upah Minimal Provinsi (UMP) ditanggapi Bupati Aceh Timur Hasballah, M. Thaib .Para keuchik diminta untuk bersabar, karena tuntutan tersebut butuh proses.

Hal itu dikatakan, Ketua Asosiasi Keuchik Aceh Timur, Mustafa A. Rani yang akrap disapa Keuchik Lambak, didampingi wakil Ketua Mahyudin dan Humas Asosiasi Keuchik Aceh Timur M. Yani. S, kepada lintasatjeh.com, Kamis (16/4), usai bertemu dengan Bupati Aceh Timur di rumahnya di Buket Itam.

''Kita dari paihak Keuchik Aceh Timur sangat berterima kasih kepada Pemerintah Aceh Timur, yang telah merespon dengan positif terhadap tuntutan kami para penjabat bawahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat gampong, semoga apa yang dikatakan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur segera terealisasi hendaknya,'' pinta Keuchik Lambak.

Keuchik Lambak juga mengharapkan kepada seluruh Keuchik di Aceh Timur untuk bersabar dan terus bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat digampong. "Kita selaku penjabat yang terus mengayomi masyarakat harus tetap bersemangat dalam mengatur administrasi gampong kerah yang lebih baik,  karena para keuchik merupakan ujung tombak dalam menjalankan pemerintahan kabupaten,'' katanya.

Lanjut Lambak, semoga saja dana ADG yang dikucurkan Pemerintah untuk Gampong, dapat digunakan sebagaimana mestinya dan harapan dari Bupati Aceh Timur, sehingga Keuchik di Aceh Timur menjadi seorang pemimpin yang amanah.

Katanya, dengan adanya dana ADG tersebut, masyarakat Gampong hari ini telah dapat meningkatkan ekonomi dan infrastruktur Gampong kearah yang lebih baik, dimana masyarakat dapat mengusulkan segala sarana yang harus dibangun diGampong demi kepentingan umum,'' pungkas Keuchik Mustafa A Rani Gampok Buket Pala Peureulak. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini