-->








Polantas Aceh Utara Buka Aneka Kegiatan

15 April, 2015, 14.34 WIB Last Updated 2015-04-15T07:34:35Z
LHOKSUKON – Polisi Lalulintas Polres Aceh Utara menggelar kegiatan aneka kreatifitas anak dan donor darah dalam rangka kegiatan operasi simpatik rencong 2015, sekaligus memperingati harlah Keumala Bhayangkari ke 35, bertempat di Komplek terminal Lhoksukon, Rabu (15/4).

Hadir dalam acara Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK, Kajari Lhoksukon T. Rahmatsyah SH, Dandim 0103 Aceh Utara Iwan Rosandriyanto SIP. Acara itu dibuka langsung oleh Kapolres Achmadi.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK mengatakan, tujuan dari operasi simpatik rencong 2015 ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas serta untuk menekan angka kecelakaan lalulintas. Karena, kecelakaan kendaraan bermotor biasanya berawal dari pelanggaran berlalu lintas.

Diharapkan dengan dilakukan razia ini, masyarakat sadar untuk melengkapi surat-surat kendaraannya dan yang paling penting menggunakan helm saat berkendaraan untuk keselamatan masyarakat itu sendiri, tapi atas kesadaran sendiri demi keselamatan dalam menggunakan kendaraan.

Menurutnya tertib lalulintas ini bukan hanya dianjurkan kepada masyarakat saja, melainkan anggota Polisi juga harus taat dengan aturan hukum ini.

Amatan lintasatjeh.com, kapolres turut mendonorkan darahnya usai membuka acara itu. Sementara berdasarkan keterangan petugas Palang Merah Indonesia (PMI), pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 58 kantong darah. [pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini