-->








Polres Aceh Timur Gelar Sertijab

27 April, 2015, 16.24 WIB Last Updated 2015-04-27T12:27:22Z
ACEH TIMUR – Polres Aceh Timur, Senin (27/4) melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di lapangan Mapolres setempat. Sertijab teresebut dipimpin langsung Kapolres Aceh Timur AKBP AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, M.H.

Adapun pejabat yang disertijab diantaranya, AKP Ildani Ilyas, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Serbajadi. Selanjutnya Iptu Tonny Irwan Sinaga yang sebelumnya sebagai Kapolsek Idi Tunong menjabat sebagai Kapolsek Serbajadi.

Kemudian Ipda Panca Cahyadi Wibowo yang sebelumnaya sebagai KBO Intelkam menempati posisi baru sebagai Kapolsek Idi Tunong. Upacara dihadiri oleh Wakapolres para Kabag, Kasat, Kapolsek dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Timur menegaskan bahwa, mutasi jabatan adalah suatu perubahan struktur yang harus dilaksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan guna meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja, serta salah satu upaya dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan.

Hal ini sangat penting dilakukan sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas yang dapat mengurangi kreatifitas dan semangat kinerja.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan Polri sedang menjadi sorotan dalam melaksanakan tugas maka perlu adanya konsolidasi reformasi Polri dan peningkatan kinerja, kedua seluruh personil Polri agar melaksnakan tugas sesuai dengan Undang-undang Dasar 1945, ketiga kembangkan terus di masyarakat bahwa kamtibmas menjadi suatu hal yang penting dan relevan, ke empat tegakkan terus hukum dan perangi kejahatan, tekan terus street crime, kejahatan konvensional dan tindak pidana korupsi dan kelima. Tingkatkan terus perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program quick wins.

Mengakhiri sambutannya Kapolres juga menyampaikan, selaku pribadi dan pimpinan Polres Aceh Timur, mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah diberikan Pimpinan, perlu diketahui bahwa jabatan yang baru diemban adalah merupakan amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan ikrar yang tertulis pada fakta integritas dan kontrak kinerja," demikian uca AKPB Hendri Budiman, SH, SIK, M.H. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini