-->








Prestasi SMA Negeri 1 Julok di Ajang O2SN dan FLS2N Aceh Timur

25 April, 2015, 16.20 WIB Last Updated 2015-04-25T10:35:51Z
ACEH TIMUR - Kepala SMA Negeri 1 Julok, Kabupaten Aceh Timur, Asary, S. Pd, dengan penuh rasa bangga dan haru menyampaikan kekagumannya atas keberhasilan para duta SMA Negeri 1 Julok yang berhasil meraih berbagai juara di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA se-Kabupaten Aceh Timur Tahun 2015.

"Saya mengucapkan salut terhadap kehebatan perjuangan para duta dari SMAN 1 Julok di ajang O2SN dan FLS2N, yang telah mengharumkan nama sekolah serta nama Julok. Mereka adalah pahlawan-pahlawan muda dari Julok yang patut dibanggakan," ungkap Asary, S.Pd, kepada lintasatjeh.com, Sabtu (25/4/2015).

Prestasi yang mampu diraih oleh para duta SMAN 1 Julok pada perlombaan O2SN kemarin, kata Asary, yakni juara satu untuk cabang olah raga bulutangkis putra, atas nama Riski Aulia. Juara satu bulutangkis putri, atas nama Nova Novitasari. Juara satu tenis meja putra, atas nama Azhari. Juara dua tenis meja putri, atas nama Intan Melianti, dan juara dua untuk cabang olah raga lompat jauh putri, atas nama Sulvia Ulva Putri.

"Di perlombaan FLS2N, duta dari SMAN 1 Julok, turut mempersembahkan juara yakni, Juara satu cipta puisi, atas nama Rahmayani. Juara tiga solo vokal putri, atas nama Mursidah, dan Juara tiga tari berpasangan, atas nama Diva Safira dan Rahmayani," terangnya penuh haru.

"Selaku Kepala di SMA Negeri 1 Julok, saya patut merasa bangga karena empat duta dari SMAN 1 Julok akan mewakili Kabupaten Aceh Timur, mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ditingkat Provinsi Aceh," demikian kata Asary dengan bangga.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), SMA Tingkat Kabupaten Aceh Timur Tahun 2015, digelar di Kota Idi, sejak tanggal 22 April hingga 23 April 2015.

Adapun cabang yang diperlombakan di 02SN yakni cabang, Karate, Pencat Silat, Atletik, Tenis Meja, Bulutangkis, dan Catur. Pemenang di tingkat kabupaten akan diperlombakan nantinya di tingkat Provinsi pada tanggal 25-30 Mei 2015 di Kota Banda Aceh.

Sementara itu, untuk cabang FLS2N yakni, Baca Puisi, Tari Berpasangan, Solo Vokal, Cipta Puisi, Film Pendek dan Desain Foster. Kemudian, para pemenangnya akan diperlombakan ditingkat Provinsi pada tanggal 4-8 Mei 2015, juga di Kota Banda Aceh.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini