-->








Tim Polwan Aceh Timur Juara Futsal Peringati Hari Kartini

23 April, 2015, 13.27 WIB Last Updated 2015-04-23T07:15:47Z
ACEH TIMUR - Tim Polwan Aceh Timur berhasil menggasak dengan skor telak 3:1 melawan Tim Staf Bhayangkari Polres Aceh Timur dalam pertandingan futsal yang digelar di lapangan Polres setempat, Kamis (23/4).

Futsal yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin, dimaksudkan untuk membangkitkan semangat Kartini-Kartini muda dalam jajaran Polres Aceh Timur.

Futsal berlangsung meriah dibawah guyuran hujan yang disaksikan langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH dan jajaran pejabat teras Polres.

Tim Polwan Aceh Timur yang digawangi Bripda Siska Rizkia susah ditembus oleh Tim Staf Bhayangkari. Justru Tim Polwan berhasil menjebol gawang lawan melalui sepakan kaki Briptu Nova Maulida, Bripda Puspita Wahyuni dan Bripda Elva Purnamasari. Tim Polwan semakin solid berkat permainan ciamik Bripda Putri Wulandari, Bripda Ulfa Mulyani dan Bripda Sri Astari meskipun Tim Bhayangkari berhasil mendapatkan satu gol hiburan yang dilesakkan Nina Yuhaidir.

Dengan skor 3:1, Tim Polwan Aceh Timur berhasil menjadi Juara I sedangkan Juara II diraih oleh Tim Bhayangkari Polres Aceh Timur.

Kapten Tim Polwan Aceh Timur, Briptu Nova Maulida sesaat setelah menerima hadiah kepada lintasatjeh.com mengungkapkan kegembiraannya sebagai Juara futsal tingkat Polres Aceh Timur.

"Kegiatannya menarik, membanggakan bagi kami Tim Polwan Atim karena bisa menjadi juara," ungkapnya sembari tersenyum dan diaminkan rekan-rekan Tim-nya.

"Namun yang lebih penting, semangat Kartini ada di jiwa-jiwa kami Polwan Aceh Timur. Kita harus maknai kegiatan ini untuk berkarya lebih baik demi mengabdi kepada negara," demikian kata Briptu Nova Maulida.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar lomba tarik tambang. Adapun masing-masing pemenang lomba tarik tambang, Tim Polwan sebagai Juara III, Tim Bhayangkari Polres Juara II dan Tim Bhayangkari Gabungan Polsek berhasil sebagai Juara I.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini