-->








Pimpinan Balai Pengajian yang Diculik Belum Ada Kabar

02 Mei, 2015, 19.49 WIB Last Updated 2015-05-02T12:50:46Z
Ist
LHOKSUKON - Korban penculikan yang menimpa Pimpinan balai pengajian AL-Mahfudz Meurah Meulia, Tgk Bukhari Jamil (48) warga Desa Rantau, Meurah Meulia, Aceh Utara sampai hari ini belum juga kembali dan tidak diketahui dimana keberadaannya.

Sementara pihak Kepolisian setempat sejauh ini masih terus bekerja keras dalam upaya menyelidiki kasus dan motif penculikan tersebut.

Polisi juga memanggil tiga orang saksi yang tak lain adalah isteri, anak dan adik korban.

"Kita bekerja keras dalam upaya menyelidiki kasus penculikan yang menimpa Tgk Bukhari. Tiga orang saksi yang tak lain adalah isteri, anak dan adik korban juga kita periksa," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Cahyo Hutomo melalui Kapolsek Meurah Meulia, AKP Ahmad Yani, Sabtu (02/5/2015).

Dalam melakukan pemeriksaan terhadap saksi, terang Kapolres melalui AKP Ahmad Yani, Polisi juga mengaku terkendala terhadap dua orang saksi yang belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam keadaan syok.

"Isteri dan anak korban sebelumnya sudah kita panggil untuk diperiksa sebagai saksi, namun yang bersangkutan masih syok dan belum bisa dimintai keterangan. Hanya saja adik kandung korban yang kita periksa," terangnya.

Pihaknya menambahkan, bahwa nomor handphone korban sekarang ini sudah tidak aktif lagi.


"Awalnya, nomor handphone korban masih bisa dikonfirmasi dan malah sempat mengirimkan pesan sms kepada adik korban yang memberitahukan bahwa dirinya (Tgk Bukhari,red) dijemput empat pria bersenjata api," tambah AKP Ahmad Yani.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini