-->








Bupati Rocky: Camat, Jangan Serahkan Semua Urusan Kepada Sekcam

29 Juni, 2015, 17.50 WIB Last Updated 2015-06-29T14:56:03Z
ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur Hasballah H.M. Thaib yang akrab disapa Rocky, dalam pidatonya pada acara khitanan massal  anak-anak masyarakat kurang mampu di Aula SKB Aceh Timur, Senin 29 Juni 2015 mengingatkan kepada semua camat dalam Kabupaten Aceh Timur untuk tidak lalai dalam bertugas.

Kata Bupati, jangan bebankan Sekcam untuk bekerja di segala urusan Pemerintahan dan urusan lainya di Kecamatan, sementara Camat lalai dengan kepentingan pribadi.

"Harapan kita camat dapat mengumpulkan semua informasi yang menyangkut pembangunan Daerah, mencakupi bidang pertanian, perikanan dan perkebunan serta peternakan,'' harap Bupati.

Bupati mengharapkan kepada Camat untuk memantau kondisi pertanian, apakah ada tanaman yang terserang hama, tetang  penyakit binatang ternak, tentang bencana alam, hasil penatauan para camat kemudian dilaporkan kepada masing-masing pihak terkait untuk ditindaklanjuti.

"Kedepan ini camat harus bekerja ekstra dalam membangun daerah,'' demikian pungkas Bupati.

Khitanan Massal Pemkab

Ratusan Anak Kurang Mampu Ikut Khitanan Massal  yang dilaksanakan Pemerintah Aceh Timur di Gedung SKB Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Timur. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aceh Timur dan dihadiri Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Endra Saputra Kusuma, Z. R, MSI, serta sejumlah SKPD.

Khitanan massal tersebut, digelar oleh Dinas Kesehatan Aceh Timur bekerjasama dengan pihak RSUD dr. Zubir Mahmud Idi Rayeuk. Pada hari pertama melayani sebanyak 200 anak selebihnya akan dilanjutkan pada hari kedua, kita perkirakan peserta berjumlah 200 anak lebih,'' Kata Burhanuddin Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh Timur. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini