-->

Jam Kerja, Kantor Dinas di Landeng Tutup!

11 Juni, 2015, 17.16 WIB Last Updated 2015-06-11T10:23:01Z
Pintu kantor digembok.(Foto: Dok)
LHOKSUKON – Sejumlah kantor Dinas pemerintahan Kabupaten Aceh Utara yang terletak di Desa Alue Keujruen, Landeng, Lhoksukon, saat jam dinas tidak terlihat aktifitas mengantor.

Amatan lintasatjeh.com, sekitar pukul 10:30 WIB tidak ada terlihat aktifitas kerja di kantor Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP), bahkan pintu kantor terlihat digembok.

“Gak ada kepala dinas bang, staf kabid-kabid dan staf pun gak ada. Cuma saya berdua saja di kantor,” kata staf perempuan yang menolak menyebutkan namanya saat ditanyai lintasatjeh.com, Kamis (11/6/2015).

Pemandangan lain, di kantor dinas Bina Marga terlihat staf perempuan sedang asik berselfie ria di halaman kantor. Sementara di kantor-kantor lainnya pun sepi aktifitas ngantor.

Pemandangan ini terlihat berbalik, seiring pernyataan Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, yang tengah mengupayakan pemulangan kantor pemerintahan pindah ke Ibukota Aceh Utara di Lhoksukon.

Dalam hal ini, LSM Gerakan Rakyat Aceh Membangun (GRAM) mendukung langkah-langkah Bupati untuk memindahkan kantor pemerintahan ke Lhoksukon. Tapi, bupati juga harus komit dan diujudkan dengan nyata terkait pernyataannya.

“Bupati harus komitmen, dan menindak tegas. Jangan hanya ngomong saja,” tegas Direktur LSM Gerakan Rakyat Aceh Membangun (GRAM), Muhammad Azhar.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini