-->

Kebakaran di Lhoksukon Akibat Korsleting Listrik dari Kedai Tgk Him

08 Juni, 2015, 15.09 WIB Last Updated 2015-06-08T08:17:18Z
Lokasi kebakaran. (Foto: Dok)
LHOKSUKON - Dua unit kedai dan satu rumah di Desa Trieng Lhoksukon, Aceh Utara ludes terbakar dilalap api sijago merah, Minggu (07/6) malam pukul 21:30 WIB. Diduga, kebakaran dipicu oleh korsleting listrik yang berasal dari kedai peralatan tangkap ikan milik Tgk Him (45).

“Hari ini masih dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polres Aceh Utara. Dugaan sementara akibat dipicu oleh korsleting listrik dari kedai milik Tgk Him. Kebetulan kedainya itu dalam keadaan kosong,” kata Kapolsek Lhoksukon, AKP Razali, Senin (8/6/2015).

Dari pantauan lintasatjeh.com di lokasi, ketiga bangunan yang berkontruksi papan tersebut kini jadi arang. Tidak ada satupun barang-barang berharga yang tersisa, seperti kenderaan sepeda motor, elektronik, dokumen penting bahkan logistik. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai seratusan juta.

“Tidak ada yang tersisa dirumah selain pakaian yang ada dibadan saya ini. Semua barang-barang berharga dan dokumen penting habis terbakar, bahkan api nyaris melukai anak saya. Beruntung saya berhasil selamatakan anak dan isteri saya yang ketika itu kami sedang hendak tidur,” ucap keluh Putra (30) pemilik rumah yang ikut terbakar.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini