-->








Aceh Utara Dipimpin Cek Mad Terburuk dari Kabupaten Lain

23 Juli, 2015, 22.25 WIB Last Updated 2015-07-23T15:26:42Z
LHOKSUKON - Gerakan Mahasiswa Indonesia Anti Korupsi (Geminak) menilai selama tiga tahun pemerintah Aceh Utara dijabat Bupati Muhammad Thaib, berubah menjadi pemerintah yang terburuk dari kabupaten yang lain yang ada di Aceh.

"Sangat buruk, mulai dari pembangunannya yang tidak sesuai seperti yang diharapakan oleh rakyat, lapangan kerja tidak ada dan pengangguran semakin bertambah dan juga yang paling sengsara  adalah terjadi korupsi yang luar bisa di jajarannya," kata Ketua Geminak, Juliadi Al Nabil kepada lintasatjeh.com, Kamis (23/7/2015).

Geminak sangat kecewa dengan kenerja  bupati yang akrab disapa Cek Mad sampai saat ini belum bisa membarikan manfaat dan kinerja yang baik untuk rakyatnya sendiri.

Karenanya, Geminak meminta bupati untuk membenahi dalam sistem kinerjanya dan menunjukkan bukti nyata untuk melawan para koruptor yang meresahkan rakyat.

"Kalau itu semua bisa dijalankan sesuai aturan yang telah dibuat, maka Aceh Utara ke depan akan terbebas dari penyakit korupsi dan juga akan semakin maju," ujarnya.

Pun begitu, Geminak mengaku siap mendukung 100 persen dan siap membantu kinerja bupati dalam menyukseskan pembagunan serta percepatan kesejahteraan rakyat Aceh Utara, jika pemerintah komit untuk memperbaiki kinerjanya.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini