-->








Acheh Future Buka Pengurus di Aceh Timur

26 Juli, 2015, 10.13 WIB Last Updated 2015-07-26T03:14:03Z
ACEH TIMUR - Lembaga Acheh Future mengukuhkan pengurus wilayah Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (25/07/2015). Pengukuhan pengurus cabang lembaga tersebut dihadiri langsung ketua pusat Acheh Future Razali Yusuf.

Ketua DPP Acheh Future ini mengatakan, pembentukan cabang lembaga ini merupakan salah satu momen untuk mempererat tali silaturahmi untuk kabupaten tersebut.

Adapun pengurus cabang lembaga untuk kabupaten Aceh Timur yang sudah disusun dalam struktural itu yakni atas nama Syafrizal, sebagai Koordinator wilayah, Usman Abdurrahman SKM sebagai sekretaris, Ainul Mardiah sebagai bendahara, Mahmuddin ST sebagai staf kebijakan publik.

Kemudian Aidil Saheri SH sebagai advoksi, Luky Zukarnaini ST yang ditugaskan sebagai manager program dan Tgk Mahdanil yang direkrut dari Dayah Bustanul Huda (Dayah Abu Paya Pasi), membidangi agama, adat dan hudaya. Para pengurus-pengurus ini mulai mempersiapkan keutuhan lembaga sebagaimana prosedur dalam pembentukan cabang-cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dalam hal ini, Razali Yusuf berharap agar cabang untuk kabupaten Aceh Timur ini terus berkoordinasi dan membentuk sosialisasi dalam membangun komunikasinya dengan berbagai kalangan.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Aceh Timur Syafrizal Bk, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pengurus pusat yang telah bersedia mengukuhkan cabang untuk wilayah Aceh Timur.

"Kita dalam hal ini akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang akan kami bangun komunikasi khususnya dalam hal sosialisasi," kata mahasiswa Universitas Samudera (Unsam) Langsa ini.

Pengukuhan cabang lembaga tersebut berlangsung di kantor Acheh Future Kabupaten Aceh Timur.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini