-->

Arena Bermain Anak di Idi Rayeuk Ganggu Pengguna Jalan

27 Juli, 2015, 20.28 WIB Last Updated 2015-07-28T01:08:52Z
IST
ACEH TIMUR - Munculnya arena bermain anak dadakan yang ada di tengah jalan pusat perkotaan Kabupaten Aceh Timur, sudah mengganggu dan membuat tidak nyaman para pengguna jalan.

Pasalnya, arena bermain anak dadakan yang ada saat lebaran Idul Fitri yang lalu hingga kini belum ditertibkan. Bahkan sejumlah mainan seperti kereta api dan arena tempat pemancingan masih dipasang ditengah jalan.

"Sangat kita sayangkan, jalan lintas perkotaan dijadikan pusat permainan anak-anak," ujar Said Maulana, SH, kepada lintasatjeh.com, Senin (27/7/2015).

Dia menambahkan, permainan ini dipasang sejak pertama lebaran Idul Fitri beberapa hari lalu, namun sayangnya sampai saat ini belum juga dipindahkan.

"Padahal keberadaan mainan tersebut sangat mengganggu pengguna jalan yang ingin melintas saat berbelanja," urainya.

Kemarin, kata dia, istana balon yang besar justru berada di badan jalan. Ini sangat mengganggu. Kita berharap pemerintah, bisa melakukan penertiban terhadap para pengusaha mainan anak-anak, agar jalan tersebut nyaman untuk para pengguna jalan yang ingin ke pasar.

"Jika pemerintah membiarkan hal ini, kita khawatir nanti akan lebih banyak mainan dipasang di badan jalan. Selain membuat macet, juga bikin semrawut kota," pungkas Said Maulana, SH.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini