-->




Di Aceh Utara, Rumah Kader PNA Diteror Bom

29 Juli, 2015, 19.34 WIB Last Updated 2015-07-29T12:36:35Z
LHOKSUKON - Rumah kader Partai Nasional Aceh (PNA), Rusli (55) alias Luken di Desa Geulumpang VII (tujuh) dilempari bom molotov oleh pria tak dikenal, Rabu dinihari (29/7/2015).

Menurut keterangan dari istri Rusli, Mariani (45), bahwa pada malam itu ia sempat mendengar suara berisikan kaki yang ia perkirakan lebih dari satu orang. Begitu di intip dari jendela, pelaku bersembunyi ke arah samping rumah sembari melemparkan bom tersebut ke atas loteng rumahnya.

"Awalnya terdengar suara orang jalan. Saya intip, namun dia bersembunyi disamping rumah ditempat yang gelap. Tak lama kemudian kami mendengar suara ledakan tiga kali. Kami pun kaget dan keluar rumah," ungkapnya.

"Kami melihat di loteng ada percikan api, kemudian dari atas tersebut jatuh sebuah botol yang sudah berapi ke bawah. Api kemudian membesar, dan berhasil dipadamkan berkat pertolongan warga setelah kami berteriak minta tolong," katanya lagi.

Pukul 02:00 WIB, pihak Kepolisian dari Resort Aceh Utara tiba dilokasi dan melakukan olah TKP. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah botol kaca dan sumbu yang telah terbakar serta ditemukan cairan bensin.

Saat ini motif dan pelaku pelemparan bom molotov tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Polres Aceh Utara.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini