-->

Dua Warga Meunasah Panton jadi Bulan-bulanan Warga

06 Juli, 2015, 23.41 WIB Last Updated 2015-07-06T16:41:15Z
LHOKSUKON - Fakhrizal (26), dan Jamaluddin (39) keduanya warga Desa Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, jadi bulan-bulanan warga setelah membacok Saiful (27), warga Cempedak, kecamatan yang sama.

Informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, hari Senin (6/7/2015), Saiful dibacok lantaran berusaha membantu kedua korban laka lantas yang dialami oleh Fakhrizal dengan Rijal (17), warga Cempedak. Akibat kontra sepmor yang terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, Cempedak, Minggu (5/6/2015) sekitar pukul 21:30 malam, fahrizal mengalami luka-luka karena terjatuh.

Kemudian, Saiful seorang pedagang di Desa Cempeudak, yang melihat langsung kejadian itu pun menyuruh korban (Fakhrizal) berobat di Puskesmas.

Mediasi pun tak membuahkan hasil sehingga terjadi percekcokan. Lalu datanglah jamaluddin dengan mengendarai mobil minibus. Bukannya meleraikan, malah dirinya memberikan sebilah parang kepada Fakhrizal. Sontak saja, karena diacungi parang Saiful langsung melakukan perlawanan. Namun tragis, Saiful terkena sabetan parang pada bagian kepala belakang hingga terjatuh.

Massa yang mengetahui insiden itu pun langsung beramai-ramai menghajar Jamaluddin, dan Fakhrizal.

Akhirnya, massa langsung menyerahkannya kepada polisi untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.[mun]
Komentar

Tampilkan

Terkini