-->








Julie Estelle dan Julia Perez Adu Strategi

25 Juli, 2015, 11.46 WIB Last Updated 2015-07-25T04:48:06Z
SOAL kecantikan, tak ada yang meragukan Julie Estelle dan Julia Perez. Mereka sama-sama terkenal dan punya banyak penggemar. Keduanya juga penggila sepakbola. Namun, untuk menentukan siapa yang paling cemerlang di pinggir lapangan hijau, dua wanita ini akan adu taktik dan strategi.

Julie dan Jupe akan menjadi manajer tim AS Roma yang akan menjajal rumput Stadion Gelora Bung Karno Jakarta malam ini. Pada pertandingan yang disiarkan langsung MNCTV pukul 18.45 WIB ini, Jupe akan menjadi manajer tim white AS Roma dan Julie didaulat menjadi manajer tim red .

Hari ini AS Roma, salah satu klub papan atas Italia akan menyapa fans mereka di Indonesia melalui AS Roma Day 2015 . Jutaan Romanisti di seluruh Indonesia akan menjadi saksi pertandingan berkelas tersebut. Tentunya menjadi manajer tim sepak bola pada pertandingan ini menjadi pengalaman pertama Julie dan Jupe, apalagi sekelas AS Roma.

Keduanya pun mengaku tidak mau kalah dan akan berjuang sekuat tenaga agar tim yang dipegangnya menjadi pemenang dalam pertandingan bertajuk AS Roma Day 2015 itu. “Saya sudah memiliki strategi dan saya juga lagi belajar banyak untuk menjadi seorang manajer yang andal. Saya sudah menyiapkan strategi-strategi khusus agar mereka juga semangat sebelum pertandingan,” kata Jupe.

Julie pun tak mau kalah. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989, ini akan memastikan tim merah asuhannya dapat meraih kemenangan pada laga melawan tim putih milik Julia Perez. “Saya sering banget nonton pertandingan bola Liga Inggris, Seria A, dan lainnya. Saya akan pakai pengalaman itu untuk menangani tim merah. Lagian jarang juga kan ada manajer wanita yang menangani tim pria,” kata Julie.

Terlepas dari adu taktik, Jupe dan Julie Estelle sama-sama merasa bangga sekaligus merasa terhormat terpilih sebagai ikon dan mendapat kesempatan memanajeri tim sekelas AS Roma. Pasalnya, klub berjuluk I Giallorossi , yang berarti merah-kuning itu diperkuat banyak pemain besar.

Pada kesempatan nanti, Julia dan Jupe tidak hanya akan beradu taktik di lapangan. Mereka berdua sudah mempersiapkan misi pribadi dalam menyambut kedatangan Francesco Totti dkk. Julie memastikan akan mengoleksi tanda tangan seluruh pemain AS Roma di jersey miliknya.

Sementara Jupe mengaku akan mengajak para pemain AS Roma untuk membuat video dubsmash menggunakan lagu miliknya, Aku Mah Gitu Orangnya dan Aku Rapopo . “Saya akan mengajak mereka seru-seruan,” katanya.

Jupe juga berharap kobaran api dari para pemain AS Roma bisa menyemangati para pemain dan pesepak bola junior Indonesia. Bahkan menjadi penyemangat agar dunia persepakbolaan di Indonesia bisa maju dan bangkit kembali.[KoranSindo]
Komentar

Tampilkan

Terkini