-->

Khutbah Shalat Id, Syekh Ali Jaber Berurai Air Mata

17 Juli, 2015, 08.46 WIB Last Updated 2015-07-17T08:06:32Z
IST
BANDA ACEH - Presiden RI Joko Widodo mengikuti shalat Ied berjama'ah di Masjid Baiturrahman Banda Aceh, Jum'at (17/7/2015).

Chairul Sya'ban Reporter lintasatjeh.com melaporkan langsung dari lokasi, bahwa Jokowi berdiri pada saf paling depan. Di sebelahnya, terlihat Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, serta Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

"Pak Presiden sudah selesai melaksanakan shalat idul fitri berjama'ah di Masjid Baiturrahman Banda Aceh pukul 08:00 WIB dan di ikuti ribuan jama'ah lainnya," demikian laporan langsung Chairul Sya'ban.

Menurut Chairul, Jokowi beserta rombongan tiba di masjid tersebut sekitar pukul 07:05 WIB dan kemudian bergabung dengan ribuan jama'ah. Tak hanya itu, kedua anak Jokowi juga ikut serta melaksanakan shalat id tersebut.

"Kedua anak Pak Presiden juga terlihat disini mengikuti shalat Idul Fitri. Kemudian, shalat id ini dipimpin oleh Syekh Ali Jaber sekaligus khutbah," ujar Chairul.

Dalam khutbah tersebut, Syekh Ali Jaber sempat berurai air mata di depan Jokowi. Usai berkhutbah, beliau kemudian turun dari mimbar dan menyalami Jokowi. Ribuan warga juga ikut mendekati Jokowi untuk bersalaman hari raya.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini