-->

Lebaran, Syahrini dan Keluarga Kompak Pakai Gamis Emas

18 Juli, 2015, 19.32 WIB Last Updated 2015-07-18T12:32:45Z
JAKARTA - Bukan Syahrini kalau tidak cetar membahana seperti biasanya. Yap, selebriti cantik yang satu ini memang bukan cuma lihai membuat sebuah gimmick lewat slogan-slogan cantik saja, tapi juga kostumnya yang sering membuat kita terkesan.

Tentu saja gayanya yang unik serta kerap membuat kagum itu bukan cuma tampak di depan layar kaca. Lewat akun Instagram pribadinya, Syahrini cukup sering menunjukkan kebolehannya dalam berbusana unik.

Namun kali ini pelantun Jangan Memilih Aku itu tak tampil dengan busana-busananya yang unik. Menyesuaikan dengan tema hari besar umat Muslim di seluruh dunia, Syahrini memilih bergaya mewah dengan Gamis berwarna emas.

Kali ini ia tak sendiri dalam berbusana cantik nan mewah itu. Yap, Syahrini tampak begitu kompak berpose bersama anggota keluarganya yang juga mengenakan busana berwarna sama dengannya.

Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Syahrini ke akun Instagram pribadinya hari ini. Lewat durasi singkat, Syahrini dan keluarganya yang tampak mewah dan cetar itu mengucapkan selamat hari lebaran kepada para followers-nya.

Well, kalau melihat penampilan Syahrini dan keluarganya kali ini, kamu pasti setuju dong kalau mereka tampak serasi dan begitu mewah dengan balutan gamis berwarna emasnya. Oke deh, selamat hari raya Idul Fitri juga untuk Syahrini dan keluarga ya.[Kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini