-->

Pengantar Logistik Din Minimi Dibekuk Polisi

05 Juli, 2015, 17.06 WIB Last Updated 2015-07-05T10:06:36Z
Senpi Pok Din Minimi yang diamankan Polres Lsw beberapa waktu lalu
LHOKSUKON - Satreskrim Polres Aceh Utara bekuk Tantawi alias Rawi (30) dirumahnya yang bertempat di Desa Gampong Pleu Pakam Biram, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (4/7/2015), pukul 18:00 WIB.

Rawi dibekuk Polisi lantaran diduga terlibat dalam jaringan kelompok Din Minimi sebagai pengantar logistik kepada adik Din Minimi bernama Bahar.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Mahliadi mengatakan, saat ini pria yang ditangkap itu masih di Polres Aceh Utara untuk penyelidikan lebih lanjut. Menurutnya, Rawi pernah membantu jaringan kelompok Din Minimi yang saat ini masih dalam pemburuan Polisi.

"Dia bukan anggota Din Minimi, namun sebelumnya dia pernah berhubungan dengan jaringan din minimi untuk membantu beli obat dan makanan. Namun kita masih mendalaminya," katanya saat dihubungi lintasatjeh.com, hari ini Minggu (5/7/2015) sore.

Hingga berita ini diturunkan, Rawi masih dilakukan penyelidikan di Mapolres setempat. AKP Mahliadi mengaku tidak ada barang bukti apapun yang diamankan dari Rawi.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini