-->

Polisi Tangkap Seorang Perampok dan Pemerkosa Sejoli, Lainnya Masih Diburon

06 Juli, 2015, 15.05 WIB Last Updated 2015-07-06T08:06:25Z
Korban pemerkosaan
ACEH BESAR - Polisi tetap terus mengejar pelaku yang terlibat dalam aksi menganiaya, pencurian sekaligus memperkosa sepasang kekasih yang terjadi di kawasan perbukitan Mata Ie Lambaro Ku'eh, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol T Saladin mengatakan, untuk sementara ini baru satu pelaku yang berhasil ditangkap. Dari hasil olah TKP, menurutnya, menunjukkan bahwa kejadian itu adalah penganiayaan, pencurian dan diduga perkosaan terhadap korban perempuan.

"Pelakunya baru tertangkap satu orang. Pelaku lain masih ada, dan tetap kita kejar mereka sampai ketemu. Kita juga meminta kepada masyarakat untuk segera melaporkan ke aparat setempat jika melihat pelaku," ujar Kombes Pol T Saladin, kepada lintasatjeh.com, Senin (6/7/2015).

  
Saat ditanyai lintasatjeh.com apakah para pelaku termasuk jaringan begal motor atau bukan, pihaknya belum dapat memastikan karena masih menunjukkan hasil olah TKP yaitu pencurian.

"Soal mereka begal motor atau bukan, itu kita belum dapat pastikan. Karena hasil olah TKP menunjukkan bahwa kejadian itu adalah penganiayaan, pencurian, dan dugaan pemerkosaan. Pelaku mencuri sebuah handhphone milik korban," tambah Kombes Pol T Saladin.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini