-->

‎PTP.N.I Langsa Buka Puasa dengan Wartawan

07 Juli, 2015, 08.12 WIB Last Updated 2015-07-08T11:46:44Z
LANGSA - PTP.N.I Langsa mengelar buka puasa bersama dengan puluhan wartawan berbagai media cetak dan online, Minggu (5/7) sore di Cafe Grand Cofe Mamak. Kegiatan buka puasa tersebut  dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan, H.Hasan Basri, Kaur Humas, Syaifullah, staf humas serta Wakil Ketua PWI Perwakilan Aceh Timur- Kota Langsa, Ray Iskandar, SE.

Sementara sambil menunggu waktu berbuka puasa, para wartawan dan pihak perusahaan yang hadir mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustad Bustami Aji.

Dalam kesempatan tersebut, Hasan Basri, mengatakan buka puasa bersama ini sebagai bentuk silaturahmi antara wartawan dengan perusahaan, sehingga hubungan yang sudah terjalin dengan baik bisa terus terjalin dan semakin akrab.

"Acara ini sengaja kami gelar tidak lain karena kami ingin bisa semakin akrab dengan para wartawan yang selama ini membantu kami," kata Hasan.

Menurut Hasan, memang tidak mudah untuk bisa mengundang rekan-rekan jurnalis. Mengingat pada momen-momen seperti ini, para rekan media ini banyak menerima undangan yang sama dari pihak lain. Karenanya, kami sangat bersyukur, teman-teman media bisa meluangkan waktu untuk berbuka dengan kami.

Diakuinya, selama ini PTP.N.I Langsa sudah banyak dibantu oleh insan pers dalam segi pemberitaan terkait kondisi perusahaan, sehingga kami masih anggap perlu untuk terus menjalin kemitraan dengan para wartawa. Karena, tanpa dibantu oleh wartawan maka perusahaan milik negara ini bukanlah apa-apa.

Lanjutnya, ia mengajak wartawan untuk bersama-sama membantu membangun perusahaan untuk  lebih maju. Media yang berfungsi sebagai sarana informasi dan pendidikan bagi warga dapat benar-benar terwujud. Selain itu kami juga berharap agar media selalu mengedepankan berita berimbang dalam pemberitaan, bukan opini dan fitnah.

Pada kesempatan itu, dirinya atas nama Direksi PTP.N.I Langsa berharap agar hubungan dan kemitraaan yang terjalin antara perusahaan dengan insan pers yang telah berjalan baik selama ini, dapat lebih ditingkatkan.

"Sekali lagi atas nama Direksi PTP.N.I Langsa mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri acara buka puasa bersama ini," tandasnya.[dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini