-->








Puluhan Warga Ujung Pacu Lhokseumawe Tangkap Pemuda Pengedar SS

22 Juli, 2015, 00.05 WIB Last Updated 2015-07-21T17:06:22Z
Ilustrasi pengedar narkoba.Dok.LA
LHOKSEUMAWE - Puluhan warga Desa Ujung Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe menangkap seorang pemuda bernama Muliadi (27) bin Haji Ahmad, Selasa (21/7/2015).

Pria tersebut terpaksa ditangkap karena sangat meresahkan warga dengan pergaulannya selama ini sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu. Awalnya, pemuda ini sudah meneken surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

Informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, penangkapan itu dipimpin oleh Ketua Pemuda setempat, Cidi, ketika pelaku sedang mengendarai sepeda motornya BL 6010 KC menuju rumahnya di Desa Ujung Pacu.

Warga kemudian memberhentikan Muliadi di jalan. Saat dilakukan penggeledahan, warga berhasil temukan barang bukti sabu sedikitnya satu gram dalam satu paket. Warga membawanya ke kantor Geuchik (kepala desa) setempat dan selanjutnya digelandang ke Polsek Muara Satu pada pukul 13:00 WIB.

"Masyarakat selama ini sudah sangat gerah karena desa ini sudah tercemar dengan narkoba, sehingga masyarakat mengambil langkah sendiri," ujar Ketua Pemuda, Cidi.

Warga menduga, bahwa pelaku narkoba selama ini merasa nyaman karena lokasi tersebut sangat strategis untuk melakukan transaksi.

"Masyarakat tidak mau generasi muda Desa Ujung Pacu semakin banyak terpengaruh dengan narkoba tersebut," kata Cidi.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini