-->

Tak Punya Penghasilan, Eks GAM Aceh Timur Pilih Gabung ISIS

07 Juli, 2015, 05.01 WIB Last Updated 2015-07-06T22:02:42Z
Robot (kiri)
ACEH TIMUR - Isu Din Minimi belum selesai, kini Wakil Panglima Sago Awe Duek Binje atau mantan Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Fakruddin Alias Din Robot, melakukan deklarasi penggabungan dengan Tentara Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), pada Senin (6/7/2015) sekitar pukul 15:00 WIB di tempat yang dirahasiakan.

Mereka bergabung dengan ISIS, dikarenakan besarnya gaji yang ditawarkan oleh petinggi ISIS kepada para eks kombatan GAM, sehingga tergiyur dan bersedia bergabung dengan tentara tersebut. Dengan membawa 9 puluh lebih pasukan eks kombatan yang dipimpin oleh Wakil Panglima Sago Duk Awe Binje Din Robot.

“Daripada tidak punya penghasilan di sini, dan kami yang punya keahlian dalam memegang senjata,  lebih baik kami gabung ISIS dan akan membuat onar di sini,” ujar Din Robot kepada wartawan.

Disamping itu Din Robot meminta kepada Ketua Tim Pengacara Muslim (TPM) untuk mengurus semua administrasi dan persiapan lainnya, agar mereka segera bisa bergabung dengan kelompok ISIS tersebut.

“Saya selaku Wakil Panglima Sagoe Dikawe Duek Binje, meminta kepada ketua TPM agar bisa segera mengurus langsung segala sesuatu yang dibutuhkan agar kami bisa segera bergabung dengan kelompok tersebut,” ujar Robot.

Syafaruddin SH, selaku Ketua TPM akan segera membantu segala sesuatu yang dibutuhkan kelompok yang hendak bergabung dengan ISIS ini.

"Saya selaku ketua pengacara  muslim akan membantu segala  sesuatu yang dibutuhkan oleh klien saya," pungkas Syafaruddin.[LA/rls-fiq]
Komentar

Tampilkan

Terkini