-->








Bupati Rocky Apresiasi Asosiasi Perminyakan

06 Agustus, 2015, 17.39 WIB Last Updated 2015-08-06T10:44:45Z
ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib atau yang akrap disapa Rocky mengapresiasi Indonesian Petrolium Asosiasion (IPA) yang telah membantu peralatan praktikum para mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bina Nusantara Idi dan Akademi Kebidanan (Akbid) Bunga Bangsa Idi, Kabupaten Aceh Timur.

"Peralatan laboratorium ini dari asosiasi perminyakan Indonesia ini kita harapkan membawa perubahan yang signifikan di tubuh Akbid Bunga Bangsa Idi dan STIKes Bina Nusantara Idi. Minimal, untuk prakikum tidak lagi harus mencari alat ke Perguruan Tinggi (PT) kesehatan," kata Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib saat memberikan sambutan Serah Terima Bantuan Program Sosial Dewan Direksi IPA ke STIKes Bina Nusantara Idi di Aula Kampus STIKes Bina Nusantara Idi, Kamis (6/82015).

Bupati Rocky mengharapkan, bantuan tersebut dapat berkelanjutan dengan dimasa yang akan datang dan Aceh Timur siap menerima berbagai bantuan yang sifatnya dapat membantu berkembangnya Aceh Timur, karena wilayah yang dipimpinnya masih seumur jagung.

"Kita juga berharap, adik-adik mahasiswa/i yang menimba ilmu pengetahuan di Aceh Timur juga nantinya dapat mengabdi di Aceh Timur. Tapi, sejak dini belajarlah untuk mencapai keahliannya," kata Bupati Aceh Timur.

Kampus STIKes dan AKBID yang telah berjalan di Aceh Timur dinilai sudah tepat dan Pemkab Aceh Timur menaruh harapan penuh untuk mewujudkan pendidikan di bidang kesehatan dan kebidanan.

"Tekun dalam belajar, rajian dalam bekerja, jujur dalam pergaulan serta pertebal keimanan sambil menuntut adalah kunci dari kesuksesan. Semoga adik-adik mahasiswa/i nantinya mampu menjadi pribadi yang sehat dalam membantu masyarakat," pesan Bupati Rocky. [Iskandar/R]
Komentar

Tampilkan

Terkini