-->




Kadishubkominfo Aceh Timur Lantik 8 Pejabat Eselon IV

20 Agustus, 2015, 16.06 WIB Last Updated 2015-08-20T13:01:21Z
ACEH TIMUR - Sebanyak 8 orang pejabat struktural IV A dan IV B dilingkungan Dishubkominfo Aceh Timur untuk menduduki  beberapa jabatan yang kosong di lingkunggan Dinas tersebut. Pelantikan ke 8 pejabat struktural ini langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Aceh Timur, Ir. Husni Thamrin di Aula Gedung Kantor Dishubkominfo yang disaksikan oleh para Kabid dan staf Dinas Dishubkominfo lainnya.

Adapun ke Delapan pejabat struktural Eselon Iv a dan IV b ini yakni, T. Muchlis, SE sebagai Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, Muhammad Basirin, SE Pj. Kasubbag Keuangan, Adnani, SH Kasubbag Umum, Mardisa Rakhmi Putri, SE Kasi Perizinan Usaha telekomunikasi,Cut Nur Mutia, SH Pj. Kasi Sistem Informasi Manajemen dan telematika, Sally Ike Sucia, S.Sos Pj. Kasubbag perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Irdalina, SE Kasubbag TU UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, dan Mulyadi, SE Kasubbag TU UPT Kelautan.

Dalam Sambutannya, Ir. Husni Thamrin mengatakan, pelantikan ini hal yang wajar dalam sebuah struktur organisasi apalagi struktur pemeritahan, selain untuk penyegaran juga untuk meningkatkan kemampuan individu dari seorang PNS yang diangap memiliki kemampuan di bidangnya.

Selain itu pengambilan sumpah dan pelantikan ini ini merupakan kegiatan mutasi jabatan dikarenakan adanya kekosongan pada jabatan sekaligus sebagai rotasi jabatan struktural intern dan hal ini lumrah diadakan mengingat perlu adanya penyegaran terhadap Pegawai Negeri Sipil di Lingkunggan Dishubkominfo.

Lebih Lanjut Husni Thamrin mengatakan, jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kepada saudara untuk mengerakan roda pemerintahan, khususnya di Dinas perhubungan, komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur dan membantu pimpinan untuk mencapai sasaran dan tujuan yang diharapkan untuk memberikan pelayanan yang naik kepada masyarakat.

Oleh sebab itu ia berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik ini agar senantiasa melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehinga apa yang telah diprogramkan dapat menuai hasil yang baik serta optimal dengan mengedepankan kerjasama dan koordinasi antara pimpinan dan bawahan dengan baik dan semua harapan ini akan terwujud dan berjalan dengan baik apabila kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan rasa ikhlas hati dan bekerja semata-mata hanya karena Allah SWT. [Iskandar/R]
Komentar

Tampilkan

Terkini