-->








Mualem Silaturahmi dengan Elit Politik dan Tomas di Takengon

06 Agustus, 2015, 00.35 WIB Last Updated 2015-08-05T17:36:14Z
TAKENGON - Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau Muallem menggelar silaturrahmi dengan elit politik dan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (5/8).

Dalam kegiatan tersebut yang berlangsung di Caffe ARB Kampung Reje Bukit, Kecamatan Bebesen, Muallem membahas untuk saling bekerjasama demi kemajuan Aceh.

Dari kalangan elit politik turut dihadiri Ketua Gerindra Provinsi Aceh T.A. Khalid, Juru bicarar Partai Aceh Adi Laweung, Ketua Gerindra Aceh Tengah Zulfikar, Ketua PPP Aceh Tengah Zulkifli, Ketua PAN Aceh Tengah Sirajuddin AB, Ketua KPA/PA Aceh Tengah Ismuddin alias Renggali beserta anggotanya, dan salah satu eks Kombatan GAM Libya Mustawalad.

“Kegiatan seperti Ini merupakan suatu tujuan untuk kemajuan kita bersama di Aceh ini. Yang lebih penting bahwa acara seperti ini merupakan bentuk semangat kita untuk membangun Aceh yang lebih baik,” ujarnya.

“Dengan kita bersatu belum tentu maksimal dalam pembangunan dan bisa maju, apa lagi yang belum bersatu. Jadi saya mengharapkan dengan seperti inilah kita bersatu,” ajaknya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa masih ingat dengan rencana Aceh dalam bangun membangun di Kabupaten Aceh Tengah itu yang menurutnya sangat banyak potensi yang tak terhingga.

“Dulu saya masih ingat bagaimana rencana kita membangun banyak khususnya di kabupaten aceh tengah ini. karena kita semua tau bahwa di Aceh Tengah ini memiliki potensi yang tak terhingga,” sebut Muallem.

Dirinya juga mengatakan sudah berjumpa langsung dengan pengusaha dari Malaysia dengan rencana akan didirikan pabrik gula dan akan diprioritaskan didirikan di Aceh Tengah.

“Saya sudah berjumpa dengan pengusaha dari malaysia dan mereka akan membuat sebuah pabrik gula di Aceh. dan saya prioritaskan di bangun di Aceh Tengah ini. kemudian pembangunannya nantinya di dekat simpang KKA karena dekat dengan pelabuhan fery Krueng Geukuh,” pungkas Muallem.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini