-->








Pembangunan Jogging Track Langsa Mubazir!

05 Agustus, 2015, 23.34 WIB Last Updated 2015-08-05T16:34:49Z
LANGSA - Sejumlah komponen sipil di Kota Langsa menyoroti rencana pembangunan proyek Jogging Track di Simpang Perumnas, Gampong Paya Bujuk Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Cipta Karya yang menggunakan anggaran tahun 2015 dengan besaran Rp 2 miliar lebih.

Sebagaimana diungkapkan Zulfadli, Ketua DPC LSM Perintis Kota Langsa, Rabu (5/8/2015). Menurutnya, pembangunan joging track itu hanya pekerjaan yang sia-sia dan mubazir, karena tidak ada manfaatnya.

"Itu hanya menghambur-hamburkan uang saja," ujar Zulfadli.

Lebih lanjut dia mengatakan, seharusnya Pemko Langsa harus lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat lemah, bukan malah mementingkan hal-hal yang dinilai tidak penting.

"Panjang kali ceritanya nggak sanggup gua SMS, ntar aja kalau gua udah di Langsa dan nggak sibuk kita  ngopi  sambil jelasin masalah tersebut," tulis Kabid Cipta Karya, Muharam, ST, melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada lintasatje.com.

Amatan lintasatjeh.com di lokasi, masyarakat yang terimbas pelebaran proyek tersebut memasang spanduk penolakan pembangunan Joging Track "Saya tidak berikan tanah saya untuk pelebaran jogging track"[W4]
Komentar

Tampilkan

Terkini