-->








Target AC Milan di Musim 2015-2016

02 Agustus, 2015, 11.30 WIB Last Updated 2015-08-02T04:30:31Z
MILAN AC Milan menatap kompetisi Serie A 2015-2016 dengan serius. Menurut pelatih Sinisa Mihajlovic, klub berjuluk Rossoneri mematok finis tiga besar atau zona Liga Champions. Sang Allenatore yakin bisa melakukan itu.

Setelah berakhir di posisi 10 musim lalu, Rossoneri langsung melakukan sejumlah perbaikan dari sisi manajemen dan komposisi skuad. Mihajlovic menggantikan FIlipo Inzaghi, kemudian pemain-pemain penting seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci dilabuhkan ke San Siro.

Sejauh ini, perubahan yang dilakukan Milan memuaskan Mihajlovic. Pelatih berkebangsaan Serbia itu percaya timnya akan meraih hasil yang jauh lebih baik ketimbang musim lalu.

“Tanda-tandanya positif karena kami bekerja dengan baik. Kami memulainya dengan banyak seperti perubahan pemain dan sistem permainan. Kami mulai menyatu, baik dari konsep pertandingan dengan perilaku para pemain,” kata Mihajlovic kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (2/8/2015).

“Kami mengambil jalan yang sangat sempurna, dan siap bermain dari partai ke partai. Finis ketiga adalah target kami. Dengan tim yang kami punya, jika kami mendapatkan satu atau dua pemain lagi, kami bisa membuat lompatan itu,” terangnya.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini