-->








Wow! Film Pendek ‘Cahaya Cantik Raisa’ jadi Iklan Terpopuler

02 Agustus, 2015, 11.28 WIB Last Updated 2015-08-02T04:28:37Z
JAKARTA - Sudahkah Anda menonton film pendek 'Cahaya Cantik Raisa'? Ya, film pendek yang diperankan oleh Raisa sendiri berhasil menjadi iklan terpopuler di Youtube Indonesia versi Google Indonesia. Wow!

Film pendek 'Cahaya Cantik Raisa' berkisah tentang transformasi kehidupan Raisa Andriana dalam mencapai mimpinya. Sebagai mana seseorang yang baru memulai kariernya sebagai penyanyi, Raisa sempat tak percaya diri dengan penampilannya dan sempat ditolak produser. Tetapi, berkat bantuan Pond's, Raisa semakin percaya diri dan akhirnya memilih jalur solo yang justru semakin memantapkan dirinya untuk mewujudkan mimpinya. Jika dia tak percaya dengan dirinya sendiri, bagaimana orang lain mau percaya kepadanya.

“Pond’s percaya bahwa semua kesuksesan itu tidak dapat didapatkan secara instan, melainkan melalui sebuah proses, layaknya seperti perawatan wajah yang harus dilakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Semangat kepercayaan diri dan kerja keraslah yang coba kami tuangkan dalam sebuah film pendek bertajuk Cahaya Cantik Raisa. Kerja sama kami dengan KLN dan DBM Pro terjalin dengan baik dan membuahkan hasil yang manis ditunjang dengan keahlian dan pengetahuan dari KLN dalam segment lifestyle and creating trends. Kami sungguh bangga mengetahui bahwa kerjasama ini berhasil mendapatkan sambutan masyarakat yang sangat positif terhadap Cahaya Cantik Raisa”, jelas Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing - Face Care PT. Unilever Indonesia, Tbk.

Film pendek 'Cahaya Cantik Raisa' dibuat oleh DBM Pro, salah satu unit bisnis KapanLagi Network (KLN) yang berkolaborasi dengan Unilever.

“Atas nama KLN, saya ingin mengucapkan selamat kepada Unilever pada kemenangan yang diraih melalui film pendek 'Cahaya Cantik Raisa by Pond’s White Beauty' sebagai Iklan Terpopuler di Youtube.co.id. Kami sangat bangga dapat berkontribusi melalui unit bisnis kami dan menjadi bagian dari prestasi besar ini. Dengan permintaan pasar akan tren online video, KLN dan Unilever memanfaatkan peluang tersebut dengan apik. Hal ini juga membuktikan bahwa itu adalah bukti yang sangat signifikan dari KLN dengan inovasi dan kerja kerasnya dalam terus memberikan layanan terbaik dalam industri digital,” ungkap Ben Soebiakto, selaku CMO dari KLN. Selamat![Sooperboy]
Komentar

Tampilkan

Terkini