-->








Warga Matangkuli Tewas Tertembak Senapan Sendiri

20 Agustus, 2015, 20.51 WIB Last Updated 2015-08-20T13:51:49Z
LHOKSUKON - Senapan angin yang sengaja digunakan untuk menjaga kebun rambutan malah makan korban. Bahraini (20), warga Matangkuli tewas setelah peluru senapan bersarang di mata kirinya.

Nahas tersebut menimpanya tadi malam, Rabu (19/8) pukul 23:45 WIB. Dari keterangan yang diperoleh lintasatjeh.com dari teman korban, Kamis (20/8), korban saat itu bersama tiga rekan seusianya sedang menjaga kebun rambutan milik seorang warga di Desa Blangkuta, Matangkuli, Aceh Utara.

Ketiga rekannya itu masing-masing Fahrul Rizal (20) yang merupakan anak dari pemilik kebun. Indra Ismawan (21), dan Iskandar (21).

Salah satu temannya bernama Iskandar ketika itu mengambil senapan angin merek Cannon dan nongkrong di gubuk yang ada di kebun tersebut.

Namun senapan yang dipegangnya itu untuk menembak kelelawar malah menembak dengan sendirinya ke arah mata kiri korban. Korban meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Matangkuli.

Korban kini sudah disemayamkan oleh warga di kediamannya yang terletak di Desa Leubok Pirak, Matangkuli, pada pukul 10:00 WIB. [chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini