-->








Duo Serigala Tolak Kecilkan Ukuran Dada

16 September, 2015, 20.37 WIB Last Updated 2015-09-16T13:38:09Z
ist
JAKARTA - Pertama kali muncul dengan goyangan fenomenalnya, Duo Serigala sudah menjadi buah bibir. Bukan hanya karena Goyang Dribblenya, tapi juga karena penampilan mereka berdua yang seksi dengan ukuran dada luar biasa.

Pamela Savitri dan Ovi Sovianti pun menjamin bahwa 'aset' mereka adalah asli, tanpa implan. Mereka mengaku masih takut untuk menjalani berbagai macam operasi plastik yang kerap dilakukan oleh para selebriti.

"Kita takut dan alhamdulilah masih alami. Cuma memang banyak (seleb) yang operasi hidung. Lihat aja hidung kita masih pada pesek," ujar Ovi saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat.

"Ini pipi juga tembem banget belum dikusuk-kusuk. Kan sekarang banyak metode," tambah Pamela.

Mereka pun juga menolak tawaran untuk mengecilkan ukuran dada. "Mau (ubah penampilan) tapi bukan operasi hanya mengurangi. Kalau ditambah-tambah nggak. Misalnya kurangi lemak di perut," tutur Pamela. "Asal jangan itunya (payudara), bahaya hahaha," seloroh Ovi.

Duo pelantun Tusuk Dari Depan ini pun punya wishlist tersendiri jika kelak harus jalani operasi pengecilan bagian tubuh. "Kalau aku pengen ngurangin paha, gede banget," ungkap Pamela. "Kalau aku lengan," timpal Ovi.

Banyak orang yang bilang jika ukuran dada mereka tidak proporsional dengan berat badan mereka. Namun Duo Serigala tetap keukeuh untuk tak menguranginya.

"Ada yang bilang berat badan kita nggak pas sama ukuran itu. Tapi ini nggak bisa dikurangin, nggak bisa," kata Pamela. "Tapi emang serius banyak yang komen seperti itu cuma kita maunya alami," tandas Ovi.[Kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini