-->








Ujong Pacu Desa Binaan Polres Lhokseumawe

16 September, 2015, 17.28 WIB Last Updated 2015-09-16T10:28:16Z
Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang. Foto. KR
LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Anang Triarsono mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dan mendukung upaya pencegahan narkoba yang dilakukan warga Desa Ujong Pacu. Hal itu disampaikannya kepada wartawan, Rabu (16/9/2015).

"Sangat apresiasi dan mendukung upaya mencegah masuknya peredaran narkoba di Ujong Pacu. Desa tersebut merupakan desa binaan Polres Lhokseumawe, kita akan terus melakukan pemantapan" ujar AKBP Anang.

Sekarang ini, tambah Anang, ada tiga pos jaga malam yang didirikan di desa itu untuk mencegah narkoba. Masing-masing pos jaga ada ditangani 15 orang. Kapolres dalam hal ini berharap Pemko setempat turut apresiasi dan mendukung penuh langkah warga Ujong Pacu.

"Hal yang dilakukan Desa Ujong Pacu sangat baik, untuk mencegah narkoba. Maka ini juga perlu dukungan dari Pemko setempat, dan kemudian pos tersebut direnovasi. Kemaren sudah kita peusijuek," harapnya.

Pihaknya berharap agar desa-desa lainnya, baik di Lhokseumawe maupun sekitarnya dapat mengambil contoh dari desa Ujong Pacu dalam hal memberantas peredaran narkoba.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini