-->








Hujan Deras, Geurudong Pase Dilanda Banjir

11 September, 2015, 23.55 WIB Last Updated 2015-09-11T16:55:43Z
Ilustrasi. dok. LA
LHOKSUKON - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Aceh Utara dan sekitarnya menyebabkan Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Geureudong Pase, dilanda banjir, Jum'at (11/9/2015).

Berdasarkan laporan awal yang diterima lintasatjeh.com dari Ketua Search and Rescue (SAR) Aceh Utara, Dahlan, banjir mulai datang sejak pukul 20:26 WIB tadi.

"Info awal yang saya terima, banjir melanda Seuneubok Jawa sejak pukul 20:26 tadi. Persones SAR sudah kami kerahkan ke lokasi, dan kini masih dalam perjalanan," katanya yang dihubungi lintasatjeh.com, pukul 21:40 WIB.

Dahlan menambahkan, terkait banjir ini dirinya belum peroleh info selanjutnya apakah debit air terus bertambah atau meluas ke desa-desa lainnya.

"Untuk sementara masih satu desa yang digenangi banjir, kita juga belum peroleh info tambahan apakah banjirnya meluasnya atau tidak. Yang jelas personel sudah kami kerahkan dengan menurunkan satu unit boat karet bermesin untuk evakuasi warga jika ada yang terjebak," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, hujan deras terus mengguyur sebagian titik di Kabupaten Aceh Utara sejak pukul 14:00 WIB. Hingga berita ini diturunkan pun hujan masih saja mengguyur.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini