-->








Kombatan GAM Sayangkan Sejumlah Proyek Mubazir

16 September, 2015, 21.26 WIB Last Updated 2015-09-16T14:26:09Z
ACEH TIMUR - Mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) wilayah Peureulak, Kabupaten Aceh Timur sesalkan sejumlah proyek air bersih di Ranto Peureulak yang tak kunjung bisa dimanfaatkan alias mubazir.

Razi mantan kombatan GAM yang juga putra Ranto Peureulak menuturkan kepada wartawan, Rabu (16/09/2015), ada sejumlah proyek air bersih untuk masyarakat di kecamatan Ranto Peureulak belum bisa digunakan oleh warga, sehingga bangunan tersebut terlihat terbengkalai.

Menurut catatannya ada beberapa proyek air bersih yang belum bisa dimanfaatkan diantaranya bagunan PDAM Buket Takteh di desa Blang Barom, PAM-STBM di Seuneubok Johan, demikian juga proyek air bersih di desa Seuneubok Dalam. Dari sekian yang saya sebutkan itu tak ada satupun bisa dimanfaatkan warga.

Padahal menurutnya air bersih bagi warga setempat sangatlah dibutuhkan, mengingat didaerah tersebut memang mengalami kekurangan dalam hal air bersih.

Razi juga meminta kepada seluruh pihak yang terkait dalam hal ini, agar senantiasa tidak menutup mata terhadap adanya sejumlah program yang tak bisa difungsikan warga.

Dia juga mengingatkan pemerintah agar jangan asal menyusun program. Program akan menjadi sia-sia jika tak bisa digunakan.

Kedepannya setiap program yang dikerjakan benar-benar di perhatikan azas manfaatnya, jangan asal ada program.[Khalidin/citizen reporter]
Komentar

Tampilkan

Terkini