-->








Rocky Tinjau Pasar Ikan Peudawa

08 September, 2015, 15.19 WIB Last Updated 2015-09-08T10:27:32Z
ACEH TIMUR - Kondisi Pasar Ikan yang terletak di Pasar Induk Keude Peudawa Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur dipandang masih kotor oleh berbagai kalangan.Tidak terkecuali bagi Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M.Thaib.

Pasar Ikan Masih jauh dari kata nyaman, dan bersih "Jika melihat kondisi pasar ikan di pasar ikan sangat jorok terutama di bagian MCK nya. Jika masuk di dalamnya, sepatu atau sandal kotor karena kebersihannya tidak dijaga, sehingga sampah menumpuk dan berbau," ucap Bupati saat melakukan Sidak Pasar, Senin 7 September 2015.

Terkait itu, dalam mendukung pola hidup bersih dan sehat , Bupati Intruksikan keseluruh pedagang di pasar ikan maupun pedagang lainnya untuk bergotong royong membersihkan pasar ikan yang kondisinya sangat kotor.

Bupati Mengharapkan, Agar seluruh yang ada di sini terlibat dalam gotong royong untuk membersihkan pasar ikan dan kita mimta bantuan Damkar untuk dengan alat Semprot  menyiram lantai ini agar bersih, penataan pasar ikan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, nantinya masyarakat bisa nyaman berbelanja di sini, karena bila jorok dan kotor maka mudah datangkan penyakit.

Sementara itu, salah seorang pedagang mengatakan, menyambut baik intruksi Bupati, dirinya siap bersama kawan-kawan melakukan kebersihan tersebut yang juga di bantu oleh Badan LH, Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Aceh Timur. [Iskandar/R]
Komentar

Tampilkan

Terkini