-->








Baru Dibangun, Rumah Relokasi di Lhokbani Sudah Rusak

04 Maret, 2016, 00.17 WIB Last Updated 2016-03-03T17:18:48Z
LANGSA - Baru selesai dibangun dan belum ditempati, namun rumah untuk merelokasi masyarakat Pusong di Lhokbani, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, kondisinya sangat memprihatinkan karena sudah banyak yang mulai rusak meski belum ditempati.

Pembangunan rumah tipe 36 berjumlah sekitar 50 unit itu menggunakan dana yang bersumber dari anggaran Kementerian Pengerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2015.

Hasil pantauan lintasatjeh.com di lokasi proyek pembangunan perumahan tersebut terkesan asal-asalan dimana kondisi perumahan yang baru saja selesai dibangun dan belum ditempati namun kondisinya sangat memprihatinkan. Terlebih lagi pada keramik lantai rumah tersebut mulai pecah-pecah.

Proyek ini juga terkesan proyek siluman pasalnya dilokasi proyek tidak ditemukan papan plang proyek tersebut.  

Si Jul, salah seorang warga Lhokbani yang sedang melintas di lokasi proyek tersebut ketika dikonfirmasi, Kamis (3/3/2016) mengungkapkan bahwa plang proyeknya tidak ada dipasang dan keramik lantai rumahnya juga sudah banyak yang pecah-pecah.

"Pengerjaannya juga asal jadi, sementara perumahan ini kan baru saja selesai dibangun, juga belum ditempati,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan para pihak terkait belum bisa dikonfirmasi. [w4]
Komentar

Tampilkan

Terkini