-->




Bereh! Tingkatkan Disiplin Pegawai, Dishubkominfo Gandeng Polres Atim

19 Mei, 2016, 21.24 WIB Last Updated 2016-05-19T14:25:04Z
ACEH TIMUR - Dalam rangka meningkatkan disiplin pegawai, khususnya pegawai honorer di lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Aceh Timur gandeng Polres Aceh Timur selama 2 (dua) hari untuk memberikan pelatihan baris berbaris, yakni pada hari Senin (16/5/16) dan Kamis (19/5/2016). 

Data yang dihimpun LintasAtjeh.com,  instruktur pelatihan baris berbaris para pegawai honorer di lingkungan Dishubkominfo Kabupaten Aceh Timur adalah anggota kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, yaitu Aiptu Bustamam dan Brigadir Munzir. 

Selain baris berbaris, sebanyak 48 (empat puluh delapan pegawai Honorer Dishub Kominfo Kabupaten Aceh Timur juga diberikan materi pelatihan lainnya, diantaranya 12 (dua belas) Gerakan Lantas dan Penanganan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu-lintas.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur, Husni Thamrin mengatakan, kegiatan ini  dilakukan agar semua pihak dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab terhadap tugas pekerjaan yang telah diembankan.

Selanjutnya, Kadishubkominfo juga menambahkan bahwa masih banyak pelatihan-pelatihan yang akan dilaksanakan ke depannya dalam upaya peningkatan kedisiplinan terhadap pegawai Honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur.

"Harapan kita semoga dengan adanya pelatihan seperti ini maka para pegawai honorer di Dishubkominfo Kabupaten Aceh Timur lebih berkompeten dalam menjalankan tugas saat turun ke lapangan," tegas Husni Thamrin.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Nita Febrianti mengatakan, dengan kerja sama seperti ini, kita selalu melakukan koordinasi dengan mitra kerja kita demi kemaslahatan kita bersama.

"Kita perlu terus berkoordinasi agar tugas kita di lapangan berjalan sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Tentunya tugas rekan-rekan dari Dishub tidak jauh dengan tugas kepolisian yang juga melayani serta mengayomi masyarakat," ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini