-->

Pemuda Kritik Sikap Arogan HRD PT. Trichem Serang

21 Juli, 2016, 14.43 WIB Last Updated 2016-07-21T07:43:55Z
SERANG - Sikap arogan dan congkak yang dipertontonkan Staff Personalia PT. Trichem Serang telah menimbulkan kekecewaan terhadap karyawan dan masyarakat sekitar lokasi perusahaan pabrik cat tersebut.

PT. Trichem yang memproduksi cat tembok, cat kayu dan besi, beralamatkan di Jalan Raya Cikande Rangkas Bitung Km 14,5, Kampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jjawilan, Serang, Banten, diduga sering berkata keras dan bersikap arogan terhadap karyawannya.

Terkait hal tersebut, Ketua Pemuda desa setempat dan pihak personalia pabrik cat melaksanakan pertemuan, Kamis (21/7/2016), di perusahaan tersebut, untuk membahas kerja sama antara kedua pihak sekaligus membahas tentang bahasa dan nada keras Staff Personalia, Ependi terhadap karyawannya.

Namun pertemuan ini belum ada titik temu karena personalia pabrik cat tidak masuk kerja. Pihak pemuda hanya disambut oleh Staff Humas. Pembahasan-pembahasan hanya sekedar disampaikan ke Staff Humas (H. Wahyu).

"Pembahasan-pembahasan ini akan saya sampaikan dengan bos besar. Namun masalah ingin bertatap muka dengan pihak HRD nanti saya komunikasikan," kata H. Wahyu.

Namun pertemuan belum clear dan pihak pemuda ingin diadakan pertemuan kembali dan pihak perusahan harus menghadirkan beberapa perwakilan perusahaan bukan hanya humas supaya pertemuan atau pembahasan bisa langsung lebih ditanggapi.

"Pertemuan kembali sebelum pihak perusahaan bisa menghadirkan orang-orang yang sangat berpengaruh," ungkap Mak'ruf.

Dalam pertemuan pihak pemuda dan pihak perusahaan juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Polsek Jawilan, IPDA Yoyon.[Red/AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini