-->

IPTR Komisariat USU Mulai Data Mahasiswa Baru Asal Aceh

21 Juli, 2016, 16.07 WIB Last Updated 2016-07-21T09:08:59Z
MEDAN - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Rencong (IPTR) Komisariat USU, melakukan perekrutan mahasiswa baru yang berasal dari Aceh untuk menjadi keluarga Paguyuban Anak Nanggroe, Kamis (21/7/2016), bertempat di Komplek Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara Jln. DR. Mansyur Medan.

Kepala Bidang Kajian Strategi IPTR Komisariat USU, Ardhian Fauza, kepada LintasAtjeh.com mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan ketika penerimaan mahasiswa baru di lingkungan USU. Kegiatan ini bertujuan untuk mendata dan menghimpun mahasiswa baru yang berasal dari Aceh.

“Para anggota IPTR membantu memfasilitasi apa-apa yang dibutuhkan calon mahasiswa baru seperti mencarikan tempat kost dan sekaligus menjadi ajang membuka silaturahmi antara mahasiswa yang senior dan junior,” katanya.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dan telah berhasil mendata calon mahasiswa baru yang berasal dari Propinsi Aceh kurang lebih sekitar 75 orang khusus di Universitas Sumatera Utara.

“Sudah ada 75 orang yang didata, diharapkan mereka bisa ikut masuk sebagai anggota IPTR Komisariat USU,” demikian sebut Ardhian Fauza.

Sementara pengurus dan anggota IPTR yang ikut di dalam perekrutan kali ini antara lain Nova, Vivian, Juli Novita, Hena, Silvandre Albriyan, Tasya, Reza prasetyo, Muhazzir, dan Laily Dwi Aris Tantia.[AS]
Komentar

Tampilkan

Terkini