-->

Alumni SMANSA Bireuen Angkatan 2012 Rajut Silaturahmi

13 Agustus, 2016, 15.36 WIB Last Updated 2016-08-13T08:37:10Z
BIREUEN - Sejumlah alumni SMA Negeri 1 Bireuen angkatan 2012 wilayah Bireuen mengadakan pertemuan perdana dalam menjalin erat silaturrahmi. Pertemuan ini dilaksanakan di Check Dun Cafe di Bireuen, Jumat (12/8/2016).

Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa alumni 2012 yang berdomisili di Bireuen, perwakilan Banda Aceh & Medan. Diantara yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni Rahmat Asri Sufa (Medan), M. Furqan (B. Aceh), Rahmat Furqan, Sandyatullah, Fadhil Darma, Saiful Ramadhan, dan M. Rizky.

“Pertemuan ini sengaja kami laksanakan agar alumni SMANSA Bireuen angkatan 2012 yang sudah lama tidak pernah bertatap muka, bisa berjumpa kembali. Agenda ini tidak terlalu formal, sekedar menyambung silaturahmi dan sharing hal-hal yang berkaitan dengan almamater. Informasi kami sebar melalui media sosial. Tapi alhamdulillah, partisipasi dari rekan-rekan luar biasa meski pemberitahuan dilakukan secara mendadak,” ujar Rahmat Furqan yang juga sebagai koordinator Alumni Wilayah Bireuen.

Sementara, Rahmat Asri Sufa yang juga mantan Ketua Osis SMAN 1 Bireuen 2011 mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan ide yang sangat baik dari kawan-kawan alumni 2012 SMANSA Bireuen khususnya yang berada di wilayah Bireuen.

“Rasa terima kasih saya ungkapkan kepada rekan-rekan yang telah berhadir dalam pertemuan yang sederhana ini, semoga kedepan akan terus berkelanjutan, dan apresiasi kepada saudara Rahmat Furqan sebagai koordinator serta saudara Sandyatullah selaku sekretaris," katanya.

"Insyaallah, dalam waktu dekat halal bi halal antar alumni SMANSA Bireuen 2012 akan kami laksanakan. ini menjadi PR bagi wilayah Banda Aceh dan Bireuen agar sama-sama memberikan informasi, target peserta yang hadir 90% dari alumni 2012 sekitar 350 orang. Agenda ini hasil musyawarah antara Koordinator Wilayah Banda Aceh dan Bireuen,” pungkas Rahmat.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini