-->


Cemen!!! Diwawancara Wartawan, Bupati Aceh Singkil Lari Terbirit-birit

26 Agustus, 2016, 00.58 WIB Last Updated 2016-08-25T17:58:34Z
BANDA ACEH -  Ketua DPW Partai Golkar Aceh Singkil lari dari kejaran awak wartawan seusai acara silaturahmi dan pertemuan tim pilkada DPP Partai Golkar dengan jajaran DPD Golkar Provinsi Aceh yang berlangsung di Hotel Mekkah, Rabu (24/8/2016) malam.

Awak wartawan kecewa, pasalnya ketika acara selesai dan ingin mewawancarai H. Syafriadi Manik dengan sapaan Oyon yang merupakan Ketua DPW Partai Golkar Aceh Singkil lebih memilih menghindar dan menolak untuk dikonfirmasi awak media.

Padahal wartawan ingin melakukan konfirmasi penting yang selama ini dihindari oleh Bupati Aceh Singkil. Diantaranya tentang pelabuhan CPO  sudah pernah diletakkan batu pertama oleh Gubernur Aceh, namun tidak dilanjutkan dan masalahnya.

Kemudian, para kuli tinta juga ingin mendapat jawaban mengenai permasalahan Rumdis Guru SDN 1 Rimo, Kecamatan Gunung Meriah yang hingga saat ini belum ditempati, selain itu menurut informasi di lapangan bangunan sudah mengalami kerusakan, dan dibangun di lokasi rawan banjir dan dekat sungai.

Masih ada juga, tentang Kantor PMI di Aceh Singkil, yang sudah beberapa tahun terakhir tidak difungsikan. Selanjutnya, permasalahan pendopo wakil bupati yang dibangun tahun 2014 sampai sekarang tidak difungsikan, dan seakan-akan pembangunan ini harus dipaksakan, padahal pendopo bupati yang baru sudah ada. Kenapa tidak bangunan itu saja yang dialihkan dan direnovasi yang biaya lebih sedikit, kenapa harus membangun yang baru, kan ini kesan pemborosan?

Wartawan juga mempertanyakan, mengapa pemda membeli tanah yang kondisinya agak rawa dan rendah serta dekat sungai Lae Cinandang, dan membangun rumdis disitu, ini kan mubazir?

Pertanyaan tersebut rupayanya membuat Oyon kabur kedalam mobil pribadi. Ini justru menimbulkan pertanyaan, ada apa ...?

Tidak kehabisan akal, puluhan wartawan itu mengejar melalui pintu belakang. Ternyata benar, mobil sang Bupati Singkil sudah berhenti tepat di pintu masuk hotel. Tahu ada wartawan, mobil itupun melaju lagi keluar dari pekarangan hotel.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini