-->

Edi Obama Hadiri Deklarasi ‘HARUS JADI’

09 Agustus, 2016, 13.05 WIB Last Updated 2016-08-09T06:05:40Z
BIREUEN - Acara deklarasi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen dari jalur idependen H. Ruslan M Daud bersama wakilnya Drs. Djamaluddin Idris atau disingkat dengan 'HARUS JADI' dihadiri oleh ribuan massa pendukung, ulama, tokoh masyarakat dan juga tidak ketinggalan Edi Obama.


Meskipun Edi obama sebelumnya juga menghadiri Acara Deklarasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang diusung oleh Partai Demokrat, DR. drh. CAPT. H. Irwandi Yusuf, M.Sc berpasangan dengan Ir. H. Nova Iriansyah Nurdin MT yang dilaksanakan di Taman Politik Partai Demokrat Jakarta, namun Edi Obama juga menyempatkan waktu untuk menghadiri acara deklarasi ‘HARUS JADI’.

Menurutnya, selama diundang ke acara deklarasi siapapun dia, insya Allah pasti datang. Apalagi selama ini hubungan antara Edi Obama dengan calon manapun terbilang sangat baik dan dia mampu memainkan perannya sebagai salah satu tokoh muda yang diperhitungkan dalam kancah politik.

Di usianya yang terbilang muda, Edi mampu menjalin komunikasi yang baik dengan pihak manapun. Dari yang muda sampai yang tua, dari kalangan atas sampai kalangan bawah, dari situlah Edi Obama mulai membangun komunikasi yang baik guna mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia politik dan bergabung dengan partai nasional yang dipimpin oleh SBY yaitu Partai Demokrat.

"Insya Allah, saya akan memenuhi setiap undangan yang ditujukan kepada saya. Apalagi saya sudah lama berteman dengan H. Ruslan M Daud jauh sebelum beliau menjadi bupati, sudah seharusnya saya menghadiri acara deklarasi tersebut," ujar Edi Obama yang juga Direktur Obama Market.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini