-->

Harapan Baru Warga Jakarta, Pasangan Tri Rismaharini-Sandiaga Uno

23 Agustus, 2016, 13.27 WIB Last Updated 2016-08-23T06:27:55Z
JAKARTA - Partai Gerindra belum memutuskan pendamping Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta. Namun, Ketua DPP Gerindra Riza Patria tak memungkiri adanya harapan masyarakat untuk memasangkan Tri Rismaharini-Sandiaga Uno.

"Itu juga pasangan yang ditunggu masyarakat banyak PDIP koalisi dengan Gerindra. PDIP kita serahkan bisa Risma-Sandi bisa Djarot-Sandi kita serahkan ke PDIP siapa yang dipilih," kata Riza di Gedung DPR,Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Riza mengatakan pihaknya masih berkomunikasi dengan PDIP serta partai lainnya. Ia menyebutkan sejumlah nama juga dikaji untuk mendampingi Sandiaga Uno.

Tercatat, terdapat nama Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Sjafrie Sjamsoeddin, Budi Waseso dan Sekda DKI Saefullah. "Saya kira nama nama ini sedang diteliti mudah mudahan Gerindra putuskan yang terbaik," kata Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

Sebelumnya, terdapat simulasi pemilihan paket kandidat Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 yang dilakukan Manilka research dan consulting.

"Berdasarkan hasil simulasi dua paket kandidat Ahok-Djarot versus Tri Rismaharini-Sandiaga Uni, maka tingkat keterpilihan kedua paket seimbang yakni sebesar 20,9 persen. Sementara, responden yang mengatakan masih ragu sebanyak 45,2 persen dan tidak jawab sebanyak 13 persen," kata Managing Director Manilka Herzaky Mahendra Putra dalam rilis survei 'Mengukur Peluang Paket Cagub-Cawagub DKI Jakarta' di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (21/8/2016).[Tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini