-->

HUT RI ke-71, Delapan Tokoh Aceh Mendapat Undangan ke Istana Negara

16 Agustus, 2016, 16.48 WIB Last Updated 2016-08-16T09:49:33Z
BANDA ACEH – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 merupakan momentum bagi Pemerintahan Presiden Jokowi dalam mewujudkan Nawacita menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera sebagai sebuah bangsa.

Begitu juga bagi warga negara Indonesia, merupakan suatu kebanggaan ketika berkesempatan mendapatkan undangan untuk mengikuti upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2016 ke Istana Negara dalam rangka HUT RI ke 71.

Informasi yang diperoleh redaksi LintasAtjeh.com, Selasa (16/8/2016), beberapa tokoh dan putra terbaik dari Provinsi Aceh berkesempatan mendapatkan undangan dari Presiden Jokowi.

Adapun tokoh Aceh yang diundang sebanyak delapan orang, diantaranya adalah Anggota DPR Aceh H. Asib Amin, Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Wakil Bupati Aceh Tengah, Wakil Walikota Subulussalam dan H. Syamsidik.

H. Syamsidik Ibrahim, kepada LintasAtjeh.com ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengatakan sangat bangga mendapat undangan dari Istana Negara untuk menghadiri undangan Presiden Jokowi sebagai tamu VVIP dalam rangka mengikuti upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2016.

“Maaf bang, saya baru turun dari pesawat. Kalau perasaan saya, sangat bangga. Ini luar biasa mendapat undangan dari Bapak Presiden Jokowi,” demikian ujarnya singkat.

Untuk diketahui, H. Syamsidik Ibrahim merupakan Wakil Ketua DPP PKPI Provinsi Aceh. Bersama dengan 8 orang tokoh Aceh lainnya, H. Syamsidik Ibrahim akan menjadi tamu negara

Terpisah, Ketua DPP PKPI Provinsi Aceh Indra Azmi, SE mengatakan suatu kemuliaan dan kebanggaan karena tokoh-tokoh Acehmendapat pelayanan VVIP dari Presiden Jokowi. Mulai dari undangan, tiket pesawat, akomodasi dll.

“Terima kasih Bapak Presiden Jokowi, kami bangga padamu. Dan doa kami dari Aceh semoga Bapak Presiden sehat dan sukses selalu untuk memimpin Indonesia,” ungkap Indra Azmi.

Sementara, Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf saat dihubungi melalui teleponnya tidak terangkat. Menurut orang terdekatnya, Irwandi akan menghadiri undangan upacara Kemerdekaan RI di Banda Aceh.

“Pak Irwandi tidak ke Istana Negara, tapi akan menghadiri upacara HUT RI di Banda Aceh,” terang dia.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini