-->

Illiza Gandeng Farid Nyak Umar di Pilwakot Banda Aceh

13 Agustus, 2016, 15.15 WIB Last Updated 2016-08-13T08:16:21Z

BANDA ACEH - Bakal Calon Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal resmi memilih Farid Nyak Umar sebagai wakil untuk mendampinginya  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Penetapan Farid Nyak Umar sebagai kader PKS Kota Banda Aceh dan dijadikan wakil Bunda diumumkan langsung dalam konferensi pers yang berlangsung di Posko Pemenangan Sajan Illiza Centre, di Jalan Syiah Kuala, Lamdingin, Jumat (12/8/2016) kemarin.

Hasil survei yang telah dilakukan Bunda untuk wakilnya yang diambil dari tiap parpol seperti  Partai Golkar Sabri dan PKS, maka hasilnya terpilih Farid Nyak Umar sebagai wakil yang mendampingi Bunda Illiza pada pilkada nanti.

Bunda Illiza berharap dengan bersama Pak Farid Nyak Umar dari PKS bisa mengabdi untuk masyarakat Kota Banda Aceh.

Amatan LintasAtjeh.com, ada yang ganjil dalam pengumuman wakil Bunda Illiza tersebut tidak nampak Ketua DPW PPP Aceh Tgk. Amri.

Yang hadir Ketua DPW Partai Aceh Muklis Abee, Ketua DPW PKS Aceh Ghufron Zainal Abidin, Ketua PKPI Banda Aceh Daniel A Wahab, calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh Safrian Toni, beberapa anggota DPRK Banda Aceh dan  pengurus partai pendukung Illiza lainnya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini