-->

Irmawan: Dukungan PKB Aceh Untuk Irwandi Tidak Sah

05 Agustus, 2016, 23.42 WIB Last Updated 2016-08-05T16:43:48Z
BANDA ACEH – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh bersikeras untuk mendukung Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh H. Irmawan, S.Sos, MM, kepada LintasAtjeh.com saat dihubungi melalui sambungan telepon selularnya, Jum'at (5/8/2016).

Menurut Irmawan selaku Ketua DPW PKB, saat ini yang memiliki hak untuk bicara atas nama DPW PKB Aceh dalam hal keputusan partai untuk memberikan dukungan politik terhadap calon kepala daerah yang akan maju dalam Pilkada 2017 mendatang, adalah hak Ketua DPW PKB Aceh.

Hal ini menanggapi terhadap pemberitaan di media online lokal yang menyatakan PKB Aceh sudah mendukung atas rekomendasi DPP PKB terhadap pencalonan Irwandi Yusuf sebagai Bakal Calon Gubernur Aceh.

“Dengan secara tegas atas nama Ketua DPW PKB Aceh tidak mendukung Irwandi Yusuf sebagai Calon Gubernur Aceh untuk koalisi partai,” tandas Irmawan.

Jika pengurus DPP PKB Pusat merekomendasikan nama calon Gubernur Irwandi Yusuf, sambung Irmawan, selaku Ketua DPW PKB Aceh akan melawan keputusan itu.

“Saya selaku Ketua DPW PKB Aceh, akan menginstruksikan kader PKB Aceh di daerah tetap mendukung Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh," pungkas Irmawan yang juga anggota Fraksi PKB DPR RI ini.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini