-->

Irwandi Yusuf : Komunikasi Politik Ketua PKB Aceh Sangat Baik

06 Agustus, 2016, 23.26 WIB Last Updated 2016-08-06T16:26:41Z
BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf setelah mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (PD), Irwandi Yusuf juga sudah mendulang dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pilgub Aceh 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Irwandi dengan sapaan Tgk. Agam, menanggapi pernyataan Ketua DPW PKB Aceh di beberapa media lokal yang menolak dan tidak mendukung Irwandi Yusuf karena PKB Aceh lebih dahulu mengusung calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf.

“Itu kebijakan DPP PKB, karena surat rekomendasi sudah di tangan saya dan mendukung saya maju calon Gubernur Aceh. Walaupun Ketua DPW PKB Aceh tidak mendukung, tapi bukan berarti duluan mendukung calon gubernur lain,” kata Irwandi kepada awak media dalam konferensi pers di kediamannya di kawasan Lampriet, Banda Aceh, Sabtu (6/8/2016) sore.

Menurut Irwandi, saat ini komunikasi dengan Ketua PKB Aceh baik, dan kami sudah membangun komunikasi politik dengan Irmawan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh.

"Dan itu terus-menerus kami lakukan. Kalau berkunjung, kami sambut baik dan terus kami intensifkan," ungkap Irwandi.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini