-->

Kader Golkar Sayangkan Sikap Plin-Plan Ketua DPD I Aceh

12 Agustus, 2016, 00.53 WIB Last Updated 2016-08-11T17:53:52Z
IST
BANDA ACEH – Kader Partai Golongan Karya (Golkar) menilai sikap plin-plan Ketua DPD I Golkar, dalam memutuskan calon Gubernur di Pilkada Aceh bukan merupakan mental politik.

Hal ini diungkapkan para kader Golkar baik Aceh Besar dan Banda Aceh, Kamis (11/8/2016), saat duduk di salah satu warkop di Banda Aceh yang tidak mau disebut namanya, karena khawatir nanti dipecat dari kader Golkar.

Kami  selaku kader menilai bahwa Ketua DPD I Golkar Aceh, secara normatif sebenarnya sudah dijodohkan bersama calon dari partai lainnya, bahkan ada beberapa nama yang mendaftar.Tetapi dengan sikap egois, Ketua DPD I Golkar yang berubah-ubah dalam mengusulkan nama balon Gubernur Aceh belum menunjukkan sikap yang tidak elegan untuk kemajuan Golkar.

”Saya melihat Ketua Golkar Aceh tidak komit terhadap aturan normatif yang mesti dilalui.Sikap plin plan ketua DPD I Aceh bisa menjadi preseden buruk bagi Kader Golkar di daerah khususny,” jelas kader Golkar tersebut.

Kader berharap DPP Golkar bertindak tegas persoalan ini, masa konflik Partai Golkar telah berakhir dan kami harap jangan muncul konflik di daerah lagi sehingga egois Ketua Golkar bisa diatasi cepat dari DPP dengan memberikan rekomendasi.

”Kami berharap DPP segera mengeluarkan surat rekom bagi kader Golkar di Aceh untuk memberi sikap dalam pilkada. Terlebih tanggal pendaftaran calon di KIP dari parpol segera dibuka,” pungkasnya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini